Senin, 13 Agustus 2012

Tentang Event Organizer Media Action Entertainment Pekanbaru


06 Agustus 2004 dibentuk event organizer di Pekanbaru, Riau, bernama Media Action Entertainment. Organisasi ini berdiri mengingat sangat minimnya event organizer di Riau.
Sehingga, lahirlah Media Action Entertainment Pekanbaru sebagai event organizer dan rumah produksi yang sudah dibentuk sebagai perusahaan (CV) dilengkapi dengan akta notaris dan surat/izin-izin dari pemerintah daerah, baik SITU, SIUP, TDP, Izin Pariwisata & Travel, dan lainnya. Kami konsen terhadap dunia event, broadcasting, convention, exhibition, launching, wedding party.

Selain itu, kami juga ahli di bidang sinematografi, baik film, iklan, artis, fotografi, pengadaan sound system, tari, teater, musik, desain pentas, dan perlengakapan elektronik lain sebagainya.

Sejak berdiri hingga 2004 ini, Media Action Entertainment Pekanbaru beberapa kali menangani event ceremonial dan entertainment skala lokal maupun nasional. Kemudian, telah berhasil memproduksi 34 film. Ke-34 film itu berupa film dokumenter, film fiksi, film independen pendek, film panjang, profil tokoh, iklan partai,  iklan produk, dan lain sebagainya.

Pihak-pihak yang pernah memanfaatkan jasa kami di antaranya adalah, PT Jasa Raharja, Bank BRI, PT Pegadaian, Soundrenaline, Partai Amanat Nasional, Partai Hanura, Partai Demokrat, Riau Investment Corp, Universitas Islam Riau, PT Riau Multi Trade, PT Riau Power, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UIR, IKA Fakultas Hukum UIR, Ditlantas Polda Riau, Pemkab Pelalawan, Pro Skill Indonesia, PLN P3B Sumatera Pekanbaru, dll. 

Pada masanya, Media Action Entertainment Pekanbaru telah banyak mengukir prestasi. Di antaranya adalah:

Juara Harapan III Lomba Photografhy dalam Rangka HUT Kota Pekanbaru ke-221 yang Diselenggarakan oleh Wartawan Pemko Pekanbaru Tahun 2005. Juara Pertama Festival Film Independent Dewan Kesenian Riau se-Riau Tahun 2005 dengan Judul Film Delapan Tujuh.

Juara Pertama Festival Film Independent Dewan Kesenian Riau se-Riau Tahun 2006 dengan Judul Film Sampai Mati. Juara Ketiga Festival Film Pendek, Dewan Kesenian Riau, se–Riau Tahun 2008. Juara Ketiga Penulisan Naskah Drama Tingkat Nasional pada Laman Cipta Sastra Dewan Kesenian Riau Tahun 2008. 

Juara Kedua Lomba Penulisan Cerita Rakyat Tingkat Umum dalam Cipta Karya Sastra se-Riau yang Diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Budaya Universitas Lancang Kuning Riau Tahun 2009. Juara Ketiga Lomba Penulisan Puisi Tingkat Umum dalam Cipta Karya Sastra se-Riau yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Budaya Universitas Lancang Kuning Riau Tahun 2009. 

Juara Pertama Fertival Film Pendek yang diselenggarakan oleh Dewan Kesenian Riau Tahun 2009 dengan Judul Film Hitam itu Aku. Juara Harapan I Lomba Foto Wali Kota Pekanbaru “Kategori Ekspresi” yang diselenggarakan oleh Forum Wartawan Kota Pekanbaru, 12 Juni 2010 di Mal SKA Pekanbaru.

Juara Harapan II Lomba Foto Wali Kota Pekanbaru “Kategori Kegiatan” yang diselenggarakan oleh Forum Wartawan Kota Pekanbaru, 12 Juni 2010 di Mal SKA Pekanbaru. Film Pendek berjudul Syair Daun Teh dan Delapan Tujuh Menjadi Nominasi Kompetisi Film Pendek yang diselenggarakan oleh Komunitas Film Independen Jakarta Tahun 2008. Dll.

Manfaatkan jasa kami dengan menghubungi Bpk. Parlindungan, SH MH Hp: 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980 (*)

1 komentar: