Rabu, 04 April 2012

Abadikan Pre Wedding Anda dengan Gaya Film


Kalau foto pra wedding pastinya sudah umum. Tapi, kalau pra wedding dengan gaya film, pastinya sangat jarang dilakukan. Kami bisa memproduksi film pra wedding Anda dengan gaya yang unik dan hasil karya yang menambah kesan hidup semasa pra pernikahan Anda menjadi indah.
Diakui, dengan mengabadikan berbagai pose mesra, kompak, dan glamor sebelum pernikahan Anda dinilai momen penting dalam hidup. Namun, kebanyakan orang melakukan rekam jejak peristiwa sebelum dan hari “H” pernikahan hanya cukup berupa foto dan video biasa saja.

Kami event organizer profesional yang juga berpengalaman di dunia film dan fotography, sajikan dengan pengabadian masa berkesan Anda melalui film bercerita. Hasil film pra wedding ini dapat ditayangkan saat acara pernikahan Anda dengan menggunkan projector serta layarnya. Seperti nonton layar tancap gutu?!
Pada dasarnya, hampir semua orang senang dan ingin sekali menjadi aktor atau aktris. Itu bisa dijadikan modal bagi seseorang untuk berperan sebagai dirinya sendiri dalam sebuah film pernikahan. Tentunya ini akan menjadi sesuatu yang tidak biasa. Sehingga momen sekali dalam seumur hidup, pernikahan pun akan sangat berkesan luar biasa.

Hal inilah yang sekarang banyak dilakukan oleh banyak vendor pernikahan di luar negeri. Di Indonesia ada juga yang melakukan cara baru ini dan masih sangat jarang vendor yang bergerak pada bidang jasa rekam video pernikahan dalam bentuk sebuah film.

Ada alur cerita yang dibangun, dan semuanya based on true story. Semisal menampilkan perjalanan cinta pasangan pengantin dari awal hingga berakhir di pelaminan. Tentu saja ada dialog yang diperagakan, terdapat adegan-adegan yang memang dibuat lucu namun natural. Semuanya direkam dalam video kemudian dikemas menjadi sebuah film. Inilah yang akan menjadi bagian teristimewa bagi pasangan pengantin.

Bila Anda ingin mengabadikannya, dapat menghubungi kami di HP: 081268123180 | 08527541980.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar