Minggu, 18 Mei 2014

Inspirasi Foto Prewedding 9 Artis Indonesia

Foto prewedding kini menjadi salah satu yang tidak boleh terlupakan untuk Anda yang akan melangsungkan pernikahan. Selain untuk mempercantik dekorasi dalam pesta pernikahan, foto prewedding juga dapat menjadi salah satu alternatif untuk menyimpan kenangan bahagia bersama pasangan.
Sesi foto yang biasa dilakukan satu bulan sebelum pernikahan ini, sebenarnya sudah populer sejak 1995. Kini dengan semakin populernya aktivitas foto ini, bermunculan vendor foto prewedding yang dapat membantu Anda menciptakan foto yang diinginkan. Untuk mempermudah menentukkan konsep foto apa yang akan digunakan untuk foto prewedding Anda, berikut foto prewedding para selebriti Indonesia yang bisa menjadi inspirasi:

1. Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair
Balutan warna putih dalam foto prewedding BCL dan Ashraf Sinclair memberikan kesan yang hangat dan harmonis. BCL terlihat semakin cantik dengan gaun yang dikenakan dan bunga yang ia genggam. Tak ingin kalah dengan pasangannya, Ashraf Sinclair pun terlihat tampan dan berwiba dengan jas putih.

2. Anang dan Ashanty
Untuk Anda yang ingin melakukan sesi foto di tepi pantai, foto prewedding Anang dan Ashanty mungkin dapat menjadi salah satu yang menginspirasi. Meski pakaian yang Anang gunakan terlihat lebih sederhana, balutan gaun kebaya warna merah dan emas yang digunakan Ashanty membuat foto ini tetap memiliki kesan mewah.


3. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Warna pastel menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin mengusung tema klasik. Seperti yang diterapkan oleh pasangan Alyssa Soebandono dan Dude ini, pink muda menjadi pilihan mereka dalam foto preweddingnya. Alyssa Soebandono terlihat anggun dengan balutan gaun kebaya muslim dan jilbab yang dikenakannya. Meja dan pot bunga semakin memberikan kesan klasik dalam foto keduanya.

4. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea
Foto Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dapat menjadi inspirasi untuk Anda yang ingin mengusung tema romantis. Dalam foto hasil karya
Diera Bachir ini, Olla terlihat mengenakan gaun yang panjangnya hingga menyapu lantai. Sedangkan Aufar memakai setelan berwarna abu-abu. Tidak banyak properti digunakan di foto ini. Foto hanya berfokus pada kemesraan calon pengantin.

5. Ibas dan Aliya Rajasa
Untuk Anda yang ingin mengusung konsep budaya Indonesia dalam foto prewedding, foto Ibas dan Aliya Rajasa dapat menjadi inspirasi. Dengan balutan kebaya dan batik
yang digunakan memberikan kesan kebudayaan Jawa yang kental. Selain itu pemilihan lokasi menjadi hal yang harus diperioritaskan untuk mendukung konsep foto prewedding Anda. Salah satunya memilih lokasi dengan bangunan-bangunan zaman dulu atau rumah-rumah tradisional.

6. Gading Marten dan Gisel
Seiring dengan populernya foto pre-wedding, kini sesi foto bukan hanya dilakukan dalam negeri tapi juga luar negeri. Seperti yang dilakukan oleh pasangan muda ini, Gading Marten dan Gisel. Mereka memilih Paris untuk foto pre-wedding. Ini dapat menjadi salah satu alternatif untuk Anda yang ingin memiliki foto pre-wedding dengan suasana dan lokasi yang
berbeda. Negara-negara wisata seperti Jepang, Korea, Yunani, Itali dan Inggris menjadi lokasi favorit lainnya yang banyak dipilih. Biasanya bangunan-bangunan bersejarah menjadi pilihan untuk melakukan sesi foto pre-wedding di luar negeri.

7. Rio Dewantoro dan Atiqah Asiholan
Ingin mengusung tema tradisional tapi tetap terkesan modern? Foto pre wedding Rio Dewantoro dan Atiqah Asiholan mungkin dapat Anda jadikan inspirasi. Atiqah yang mengenakan kebaya dari Anne Avantie, tetap terlihat
modern meski menggunakan busana tradisional. Sementara Rio terlihat semakin tampan dan gagah dengan mengenakan jas rancangan Brutus. Warna merah dan putih yang dipilih memberikan kesan yang klasik pada foto pre-wedding mereka. Bangunan tua bernuansa China semakin memperkental konsep kebudayaan yang ingin mereka tampilkan.

8. Ussy dan Andhika
Bosan dengan foto pre-wedding bernuansa klasik, keagamaan dan tradisional? Foto pre-wedding Ussy dan Andhika dapat memberikan inspirasi foto pre-wedding yang baru untuk Anda. Tanpa harus menampilkan gaun yang indah dan menggunakan make-up, Anda sudah
dapat menghasilkan foto yang berbeda dengan berpose pada saat matahari mulai tenggelam. Selain foto yang dihasilkan lebih berseni, pemandangan yang menakjubkan melengkapi foto Anda untuk terlihat lebih sempurna.

9. Ananda Mikola dan Marcella Zalianty
Hampir sama dengan pasangan Ussie dan Andhika, konsep berbeda juga diusung oleh pasangan Ananda Mikola dan Marcella dalam foto prewedding. Ananda yang merupakan seorang pembalap melakukan foto pre wedding bersama Marcella menggunakan mobil futuristik. Selain konsep dengan tema tradisional, keagamaan dan klasik, hobi Anda dan pasangan juga dapat menjadi salah satu inspirasi dalam menentukan konsep foto pre-wedding, seperti yang dilakukan Ananda dan Marcella ini.(Detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar